Software dan Aplikasi ada disini

Breaking

Sunday 12 March 2017

Kumpulan Aplikasi Root Gratis Terbukti Work Di Semua Android

Kumpulan Aplikasi Root Gratis Work Di Semua Android

Bagi para opreker android mestinya androidnya ingin di akses lebih, nah untuk kali ini saya akan membagikan Aplikasi Root Gratis dan Terbukti Work Di Semua Android. Kumpulan Aplikasi Root ini telah terbukti oleh semua android dan ternyata work di semua android. Kumpulan aplikasi ini saya share untuk kalian yang ingin menjadi opreker android. Aplikasi Root telah malang melintang di dunia para opreker android dan inilah aplikasi root gratis yang saya ingin share untuk kalian.

1. Kingroot

KingRoot adalah aplikasi yang memungkinkan Anda mendapat akses root pada perangkat Android dalam beberapa detik, selama Anda menggunakan sistem operasi Android 4.22 - 5.1. Artinya, aplikasi ini bekerja seperti Towelroot, namun dapat digunakan bahkan di sistem operasi Lollipop.
Baca Juga :
Cara Root Android Menggunakan Kingroot 100% Work Sukses

Unduh Kingroot apk :


2. Framaroot


Aplikasi Framaroot adalah sebuah aplikasi yang berformat .apk yang didesain secara khusus untuk memudahkan user android me-root sebuah smartphone Android. Adapun Cara untuk menggunakan aplikasi Framaroot yaitu Anda hanya diminta untuk mendownload Aplikasi Framaroot dan mengcopy berkas hasil download tersebut ke dalam smartphone dengan menggunakan SD Card.
Baca Juga :
Cara Root Android Menggunakan Framaroot 100% Work Sukses

Unduh Framaroot apk :

3. Root Genius

merupakan salah satu aplikasi Root populer dan menjadi pilihan para pengguna Android. Dikarenakan kemudahan penggunaan karena mengusung One Click Root, membuat orang yang membacanya tertarik untuk mencoba. Saat ini aplikasi Root Genius telah memasuki versi terbaru yaitu v2.2.84 for android, tentunya banyak perbedaan serta perbaikan bugs pada versi sebelumnya.
Baca Juga :
Cara Root Android Menggunakan Framaroot 100% Work Sukses

Unduh root genius apk :


Jika Aplikasi diatas tidak dapat diinstall di android, Baca Cara Install Semua Aplikasi Di Android



No comments:

Post a Comment

Terima kasih anda telah berkomentar di blog saya!