Software dan Aplikasi ada disini

Breaking

Sunday 22 January 2017

MENGENAL KOMPUTER BAGI PEMULA



Pemula : "Mas apa sih komputer itu? kok kayak teknologi canggih?"

Saya : "Masak kamu belum tahu? emang di sekolah belum diajarkan?"

What is a computer? 
Komputer adalah alat yang dipakai untuk mengolah data menurut prosedur yang telah dirumuskan. Kata computer pada awalnya dipergunakan untuk menggambarkan orang yang perkerjaannya melakukan perhitungan aritmetika, dengan atau tanpa alat bantu, tetapi arti kata ini kemudian dipindahkan kepada mesin itu sendiri.

Pemula : "Apa sih kegunaan komputer di jaman ini mas?"

Saya : "Kamu udah tahu internet?"
Fungsi dan Manfaat Komputer - Pada zaman sekarang bila seseorang tidak mengerti komputer dibilang ketinggalan zaman, Kuno dan gaptek. Sementara di bidang pekerjaan semua orang di tuntut untuk mengerti menggunakan komputer, karena komputer merupakan sarana mempermudah dan mempercepat proses pekerjaan.

Pemula : "Pengertian dan manfaat udah, sekarang apakah hubungannya antara komputer dengan internet mas?"

Saya : "Hubungannya adalah komputer mempunyai hubungan dengan internet dan internet mempunyai hubungan dengan komputer. Hubungan internet dengan komputer yaitu berkat internet komputer generasi kelima ini dapat terbuat atau terjadi , sedangkan hubungan komputer dengan internet yaitu dengan adanya komputer , internet dapat dibuat , bila tidak ada komputer internet tidak akan pernah ada. Kedua alat elektronika ini juga sangat berpengaruh dalam IPTEK (ILmu Pengetahuan Dan Tekhnologi)."

Pemula : "Komputer itu ditemukan oleh siapa, kapan, dan dimana mas?

Saya : "Bacalah artikel saya tentang SEJARAH PERKEMBANGAN KOMPUTER LENGKAP , oke" 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih anda telah berkomentar di blog saya!