Software dan Aplikasi ada disini

Breaking

Monday 23 January 2017

CARA INTERNET GRATIS DI ANDROID 100% WORK

Internet gratis di android termudah - Pada zaman sekarang Internet dapat diartikan sebagai jaringan komputer luas dan besar yang mendunia, yaitu menghubungkan pemakai komputer dari suatu negara ke negara lain di seluruh dunia, dimana di dalamnya terdapat berbagai sumber daya informasi dari mulai yang statis hingga yang dinamis dan interaktif.

Kita dapat mendapat internet gratis dengan :

  1. Operator memberikan internet gratis,sekarang banyak operator yang membagikan kuota secara free atau gratis agar menarik para pelanggan lain dari operator lain masuk ke operator itu untuk memakai internet gratis.Jadi pihak operatornya dan penggunannya sama-sama untung karena pihak operator untung karena kartu perdananya dibeli oleh pelann=ggan sebaliknya pelanggan diuntungkan dengan menggunakan internet dari operator itu.


Artikel terkait :
Mau dapat penghasilan dari short link? klik dibawah ini




2. Bonus dari operator, kita biasanya jika membeli pulsa atau kuota akan mendapatkan bonus dari operator baik kuota maupun pulsa tambahan. Biasanya kuotanya tidak terlalu banyak tetapi lumayan untuk sekedar browsing atau membuka facebook dan lainnya yang menggunakan kuota.
Artikel terkait :
  • Tips & Trik Mendapatkan Kuota Internet Dari Operator Gratis

3.Menggunakan aplikasi,di zaman modern ini banyak aplikasi yang bisa untuk internet gratis,banyak aplikasi yang menyediakan aplikasi-aplikasi untuk internetan gratis. Tetapi tidak semua aplikasi bisa digunakan untuk internet gratis, hanya aplikasi-aplikasi tertentu yang bisa untuk internet gratis. Seperti psiphon, Http Injector dan lain-lain.
Artikel terkait :

4. Menggunakan proxy, proxy adalah sebuah promgram atau komputer server yang bertindak seperti komputer lainnya dan dapat melakukan request pada internet,nah disini kita bisa memanfaatkan celah dalam proxy tersebut untuk menggunakan internet gratis,kita dapat mensetting proxy yang kita inginkan.

5.Menggunakan ssh,saat menggunakan ssh kita dapat membuka jaringan baru,kita disini tidak merugikan operator karena kita membangun ssh pada server tujuan bukan pada operatornya.
Artikel terkait :
  • Tips & Trik Cara Daftar Akun SSH Untuk Internet Gratis
6. Menggunakan wifi,disini kita dapat menggunakan wifi orang secara terbuka ataupun diam-diam,kita dapat memakai wifi itu untuk browsing internet dan lain-lain yang menyambung dengan internet. Kita dapat menggunakan wifi orang secara lama jika tidak diketahui oleh pemiliknya.
Artikel terkait :
  • Tips & Trik Mendapatkan Wifi Gratis Lewat Metode Anyar

3 comments:

  1. Artikelnya rapih banget gan,blognya juga bagus dan kunjungi juga blogku Maskopen.com

    ReplyDelete
  2. Joz gan
    kunjungi juga blog saya http://zaenalote.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

Terima kasih anda telah berkomentar di blog saya!