Software dan Aplikasi ada disini

Breaking

Sunday 19 February 2017

Cara Mendapat Uang Sampai 1 Juta Dengan ADF.LY

Cara Mendapat Uang Sampai 1 Juta Dengan ADF.LY - ADFLY adalah salah satu situs URL shortner yang populer. Selain dapat memperpendek URL sebuah blog atau situs, Adfly juga memberikan bayaran bagi penggunanya. Bayaran tersebut diberikan ketika ada orang yang memasuki halaman sebuah blog dengan URL halaman yang sudah diperpendek menggunakan Adfly.

Langsung saja kita mendaftar ke ADF.LY
  1. Klik link di atas untuk mendaftar atau klik link ini
  2. Akan muncul halaman pertama situs tersebut
  3. Lalu klik JOIN NOW
  4. Lalu akan muncul tampilan seperti dibawah ini
  5. Isi sesuai profile anda
  6. Lalu klik join warna biru
  7. Setelah register, Login dengan akkun yang telah kamu buat tadi
  8. Biar cepat mendapat uang, short link sebanyak banyaknya.

Mencairkan Uang Dari Adf.ly

  • Pertama sobat login ke akun Adf.ly sobat.
  • Pada halaman awal, di bawah nama profil klik Account.
  • Isi withdrawal information. Pada payment processor, pilih metode pembayaran. Saat ini Adf.ly menyediakan tiga metode pembayaran yaitu Paypal, Alertpay, dan Liberty Reserve. Pilih metode yang sobat sukai.
  • Contoh jika pilih paypal, maka selanjutnya adalah pada withdrawal account mengisi email yang dipakai pada akun Paypal. Untuk metode yang lain mungkin akan berbeda.
  • Selanjutnya masuk ke manu withdrawal dan perhatikan konten di dalamnya.
  • Adf.ly akan mengirimkan pembayaran secara otomatis setiap bulan pada akun pengiriman online yang kita miliki, setelah poin yang terdapat pada Adf.ly telah memenuhi minimum payout yaitu $5. Maka tahap selanjutnya adalah kita hanya perlu menunggu poin pada Adf.ly telah mencapai minimum payout.

    Jika All Available Earning telah melebihi $5, maka sudah memenuhi minimum payout. Jika Payment Processor telah terisi dan terdapat keterangan next payment, maka pada tanggal yang tercantum, saldo sobat yang telah melebihi $5 itu akan di kirimkan pada akun withdrawal. Dan cukup sampai di sinilah langkah-langkah untuk mengambil pembayaran dari Adf.ly, kita hanya tinggal menunggu pembayaran dari Adf.ly dikirim pada tanggal yang tercantum.

Bukti Pembayaran Dari Adf.ly

Selanjutnya apakah Adf.ly benar-benar membayar publisher-nya? Inilah Bukti Pembayaran Dari Adf.ly.
Saat tanggal 1 Desember saya pun menunggu janji Adf.ly yang akan membayar saya pada tanggal ini. Dan akhirnya saya menerima email dari paypal pada alamat email yang saya gunakan pada akun paypal.

Terlihat email tersebut mengatakan bahwa x19 Limited telah mengirimkan kepada saya $15,23 USD. Tapi kenapa kok bukan dari Adf.ly? Lalu saya pun mengklik tombol "Dapatkan rincian" yang terdapat pada email tadi. Dan ternyata memang Adf.ly lah yang telah mengirim pembayaran pada akun paypal saya sebesar $15,23 USD.

Bukti Pembayaran Dari Adf.ly

Tidak terasa bahwa pada halaman withdrawal tadinya all available earning $13,91, pada tanggal 1 Desember telah meningkat menjadi $15,23.

Agar lebih yakin bahwa Adf.ly yang telah mengirimkan pembayaran, masuk ke halaman Withdrawal pada akun Adf.ly. Pada Withdrawal history telah tercantum bahwa Adf.ly telah sukses melakukan pembayaran pada akun paypal milik saya.

Oke, maka telah terbukti bahwa Adf.ly benar-benar membayar publisher-nya. Maka, setelah kita mengambil pembayaran dari Adf.ly melalui situs pengiriman uang online seperti Paypal, selanjutnya kita hanya perlu mencairkan uang dalam bentuk tunai dari Paypal ke rekening bank.
Note : 
Lebih baik simpan dulu uang kalian untuk ditabung, karena situs tersebut dapat menambah bonus kepada anda, setelah anda mendapatkan $10 atau setara dengan IDR 140.000,00




No comments:

Post a Comment

Terima kasih anda telah berkomentar di blog saya!